DP BBM Bersyukur Bergerak Paling Oke

dp bbm bersyukur gerak, animasi bbm syukur, animasi bbm kata bijak: 
BAHAGIA secukupnya BERSEDIH seperlunya BERSYUKUR sebanyak-banyak nya...


dp bbm kata bijak bersyukur bergerak

Setiap orang yang bersyukur akan lebih bahagia dalam hidupnya karena seberapa pun yang kita punya harus tetap kita syukuri. Ketika kita melihat seseorang yang kurang beruntung dalam hidupnya disitulah kita bisa belajar bagaimana beruntungnya kita. Banyak orang diluar sana yang hidupnya masih susah dan tidak hanya itu apabila kita masih mempunyai mata yang normal diluar sana ada yang tidak bisa melihat, maka dari itu bersyukurlah dengan apapun yang kita miliki.

Bukan berarti orang yang mempunyai kekurangan seperti yang tidak bisa melihat (tuna netra) tidak bersyukur, itu salah mereka pun harus tetap bersyukur karena apapun yang diberikan Tuhan kepada kita semuanya ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kita masih diberi nafas sampai detik ini itu tandanya kita harus tetap bersyukur, apalagi dalam keadaan sehat dan juga dengan rezeki yang cukup.
Semakin banyak bersyukur semakin bertambah nikmatNya dan membuat hidup Ku lebih bahagia.
Nah mungkin gambar2 kata bijak bersyukur dibawah ini dapat memberikan motivasi dan sebagai pengingat kita untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. Semoga dengan sedikit dp bbm bersyukur bisa bermanfaat buat kita semua. Silahkan yang mau simpan gambar ini untuk koleksimu ataupun boleh diposting di facebook, twitter, instagram maupun dipasang sebagai display pictures bbm kesayanganmu.

dp bbm bersyukur

dp bbm bersyukur kepada Allah

dp bbm kata2 bersyukur

gambar kata bijak bersyukur

0 Response to "DP BBM Bersyukur Bergerak Paling Oke"

Post a Comment