Gambar Kata Kata Bijak Keren Singkat! Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Kalimat Inspirasi - Hidup ini sebenarnya SEDERHANA hanya saja kita yang merumitkan dengan RENCANA. Bener kan? itu merupakan kata2 yang kami ambil dari beberapa sumber yang sudah banyak bertebaran diinternet luas dan tidak tau siapa yang pertama kali menciptakan kata bijak tersebut. Pastinya akan banyak manfaatnya bagi setiap pembaca yang merenungi kata mutiara tersebut.

Selain itu juga sudah kami siapkan dalam bentuk gambar dp bbm kata2 bijak keren dengan kalimat seperti diatas dalam format animasi bergerak (gif) dan juga file PNG dengan resolusi yang besar dan bagus untuk postingan di medsos.


Mengerti kata kata bijak kehidupan simpel juga sebagai sisi dari mutiara hati yang mempunyai daya magnetis kuat untuk berikan motivasi diri, serta siap membawa tiap-tiap orang pada hidup yang sebenarnya.

Kadang-kadang untuk melakukan roda kehidupan yang penuh lika liku diperlukan kemampuan yang besar. Sebut saja “Pengalaman. ” Ia yaitu guru besar dalam kehidupan yang membawa pada pergantian kearah yang tambah baik, lebih dewasa, serta lebih bijak dalam melakukan tindakan. Serta janganlah lupa untuk baca kata kata bijak islami perihal kehidupan.

Setelah itu ada “Lingkungan”, sebagai tempat menyesuaikan, mengabdi, serta tempat beraktualisasi diri tiap-tiap insan. Last but not least, terkecuali pengalaman serta lingkungan, yaitu hadirnya orang di sekitar kita. Siapa saja mereka, keluarga, teman dekat, pasangan hidup, bahkan juga musuh sekalipun mempunyai peran yang tidak sama dalam menuntun serta memberi warna perjalanan hidup seorang.

Tetapi, bagaimanakah bila salah satu atau bahkan juga ke tiga kemampuan itu tidak bermakna apa-apa untuk seorang. Hidup merasa hampa serta kelam, tiap-tiap kegiatan jalan tanpa ada warna keceriaan, bahkan juga kematian jadi maksud paling utama, dambaan, serta kesengajaan (bunuh diri). STOP memutilasi diri sendiri sahabat. Ingatlah bahwa ada Tuhan Yang Maha Bijaksana serta Maha Tahu atas semua suatu hal yang kita alami. Mudah-mudahan kata kata bijak motivasi yang memberikan inspirasi dapat berguna untuk Anda serta kita seluruhnya.

Jadi saat sebelum kita menyerahkan seluruhnya pada Tuhan, alangkah sebaiknya bila kita mengintrospeksi diri, bermuhasabah serta mengerti makna diri kita. Disinilah kami bakal memberi suatu kemampuan yang kerapkali luput serta terlupakan, yakni berikan motivasi diri melalui kalimat bijak.

Gambar dp bbm kata2 bijak tentang hidup


Berikut 15 Kata Bijak Keren Singkat Terbaru


  • Kekayaan itu bukan hanya uang. Kesehatan, kedamaian, nama baik dan keluarga adalah kekayaan. Kita harus kaya.
  • Kita terpesona oleh seseorang, bukan karena ia mampu melakukan tidak mampu kita lakukan, tetapi karena dia bersedia melakukan yang tidak kita lakukan.
  • Mendiamkan sama dengan mengijinkan. Tidak tegasnya pemimpin terhadap korupsi dan narkoba, sama dengan mengijinkan menguatnya korupsi dan beredarnya narkoba.
  • Dengan dia yang mencintaiku dengan setia, yang kusetiai dengan jiwaku, yang bersamanya aku Kau sejahterakan dalam keluarga yang rukun dan berbahagia dalam umur yang panjang dan sehat.
  • Menyesal itu kemampuan orang baik. Orang yang memang tidak baik, tidak mampu menyesali kejahatannya. Berbahagialah. Menyesal adalah titik balik menuju pribadi yang lebih baik.
  • Engkau tak bisa menggapai cinta yang baru, jika tanganmu masih memegangi cinta lama yang palsu.
  • Wanita yang hebat adalah yang bisa menguasai semua uang dan harta suaminya, dan membuat suaminya ikhlas dan bergembira tidak punya apa-apa.
  • Rasa sakit hati itu sama indahnya dengan kebahagiaan. Itu sebabnya ada orang yang tahan berlama-lama dalam derita. Dia penikmat penderitaan.
  • Ilmu tidak lebih penting daripada penggunaannya. Itu sebabnya kita melihat banyak orang berilmu yang tidak menjadi apa-apa, karena mereka tidak menggunakan yang sudah diketahuinya.
  • Hanya pemalas yang mengharapkan hidup itu semudah membalik telapak tangan. Hidup ini tidak mudah. Marilah kita mengurangi mengeluh, dan menambahkan tindakan yang lebih baik.
  • Sesungguhnya Tuhan memerintahkan kita semua untuk membangun kehidupan yang damai, sejahtera, dan berbahagia.
  • Marilah kita terima bahwa iman saja tidak cukup. Kita harus menguatkan iman kita dengan ilmu, dengan hasil perniagaan untuk membiayai kebutuhan hidup, dan dengan peran sosial bagi kebaikan sesama dan alam.
  • Iman menjadi sangat indah, jika ia dikuatkan dengan pendidikan dan kemampuan ekonomi.
  • Hatimu tersenyum saat engkau melihatnya tersenyum, tapi wajahmu datar tanpa ekspresi.
  • Jangan memperhatikan komentar orang yang tidak akan membiayai hidup Anda jika Anda gagal.

Kata Kata Mutiara Keren tersebut mungkin saja telah agak kerap didengar oleh anda seluruhnya, tetapi pada intinya untuk kata kata mutiara ini memiliki nilai plus pada tiap-tiap tuturnya. Oleh karenanya silakan di baca dengan baik-baik ya untuk kata mutiara yang bakal kami berbagi pada anda seluruhnya. Untuk yang pertama ke sini mungkin saja agak ketawa ketiwi lihat nama website ini yang bernama motivasidp.

Dibawah ini kami juga sajikan kata kata bijak dalam bahasa inggris beserta artinya yang merupakan kata bijak bahasa inggris pilihan, jangan sia-siakan dan ambil makna yang terkandung dalam kalimat yang ada didalamnya. Kumpulan kata bijak terbaru dalam versi english lengkap dengan artinya. Kata2 Mutiara memang paling nyentuh apabila pas sesuai dengan hati kita dan sesuai kondisi serta keadaan yang kita alami dimana saja, pasti membutuhkan kalimat motivasi untuk pencerahan dan inspirasi. Selamat Menikmati semoga bermanfaat.

30 Kata Bijak Keren Bahasa Inggris

Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is an opportunity, capture it. "Hidup itu permainan dengan rintangan yg dihadapi dan ketika ada kesempatan, kita harus meraihnya”
The best feeling in the world is knowing you actually mean something to somebody. "Perasaan terbaik di dunia ini yaitu saat mengetahui Anda adalah sesuatu yang berarti bagi seseorang."
Loved can't tested by kisses, but the fine felling is the testor. "Cinta tdk dapat diuji deNgaN ciumaN, tetapi dgN perasaan yg halus”
Love likes the fire, it can't be made a fool, it would burn your own. "Cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar anda sendiri”
Being careful in judging an opinion is a sign of wisdom. "Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang lain adalah ciri kematangan jiwa".
The worst in the business world is the situation of no decision.. "Yang terparah dlm dunia usaha adalah dimana keadaan tidak ada keputusan".
Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart. "Cinta itu ber-macam2, tapi yg paling aman dan kekal adalah cinta yg melalui pintu kekasih”
Real power does not hit hard, but straight to the point. "Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran”
Love isn’t the base of happines, but without love is the base of sadness. "Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita."
Love likes the fire, it can’t be made a fool, it would burn your own. "Cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda sendiri."
Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart. "Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu hati yang baik."
The true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick. "Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat."
Only the man who is in the truth is a free man. "Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas."
Every dark light is followed by a light morning. "Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang terang."
Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself. "Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri."
A word once files everywhere. "Sekali ucapan keluar, ia akan menyebar kemana-mana."
All the world is a stage. "Isi dunia ini adalah panggung sandiwara."
A help in sincerity is not a hope repay. "Pertolongan yang tulus tidak akan mengharapkan imbalan."
A good to obey we know how to command. "Nasehat yang baik adalah teladan yang baik."
You do not live at once. You only die once and live every day. "Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari."
We will never know the real answer, before you try. "Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba."
Tranquility can be found when we are with God. "Ketenangan bisa kita temukan apabila kita bersama Tuhan."
If you want the respect of others, you must respect yourself first. "Jika anda ingin dihargai orang lain, maka hargailah diri anda sendiri." 
Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe. "Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya."
The more we are grateful, the more happiness we get. "Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan."
Your biggest mistake is dying including your poverty. "Kesalahan terbesar anda adalah meninggal dengan kemiskinan."      
Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times. "Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah."     
Honesty is the currency of wherever you are. "Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada."
Do not blame your past, because the past will never change. "Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah."
Be the good, because God loves the goodness. "Jadilah orang baik, karena tuhan menyukai kebaikan.
Tag: Gambar dp bbm animasi bergerak kumpulan kata kata bijak kalimat inspirasi, kata2 bijak tentang hidup, kumpulan kata kata inspirasi, kata bijak keren singkat, kata bijak keren lucu, kata bijak paling keren, kata bijak keren bahasa inggris, gambar kata bijak keren

2 Responses to "Gambar Kata Kata Bijak Keren Singkat! Terbaru"

  1. infonya sangat memotivasi saya untuk lebih semangat gan...
    makasih banyak atas kata2 motivasinya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Boss sudah berkunjung disini, semoga bermanfaat

      Delete