Kata2 Ucapan Singkat Idul Adha Tahun 2016

Ucapan Singkat Idul Adha - Seperti yang kita tahu bahwa lebaran idul adha 2016 tinggal menghitung hari dan seperti biasa pasti banyak yang mencari gambar ucapan lebaran idul adha lucu untuk menyambut hari raya qurban/idul adha 1437 Hijriah.

Berikut Kata2 Ucapan Singkat  Idul Adha Tahun 2016.
Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan, selezat sate kambing di hari raya qurban. Imanmu dipenuhi ketegaran, Setegar Ismail dan domba sembelihan. Serta hari-harimu dalam bimbingan, Seperti sang Kekasih Tuhan Selamat Idul Adha
Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu, mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin.
Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan dan keteguhanmu dalam beriman.
Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan. Allahu akbar walillaahil hamd. Selamat Idul Adha kami ucapkan.
Ketika sa’i adalah harapan, putaran thawaf cermin pemujaan., Ketika wukuf wujud ketundukan, lemparan jumrah adalah perjuangan. Ketika takbir digemakan Selamat Idul Adha kuucapkan.
Semoga Allah menganugerahkan cinta dan kehangatan rahmat-Nya kepadamu, sebagaimana sambutan penuh cinta dan kehangatan untuk Idul Adha darimu
Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adhha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adhha.
Sebelum terbit mentari, Semburatnya kan kuhiasi, Untaian doa dan harapan untukmu di Hari Raya Qurban.

Kata2 Ucapan Idul Adha Lucu

Saat takbir berkumandang, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam. Selamat hari raya Idul Adha 1437 H.



Usahakan seminggu ini agar kamu selalu menjaga kesehatan
dan makan yang banyak. Aku nggak mau kalau kamu sampai
kurus, tidak bertenaga dan sakit-sakitan.
Tanda sayang dari:
Panitia Qurban
Selamat Idul Adha 1437 H.

Khusus untuk Anda yang merasa sehat, segar, bugar, tidak cacat, serta tidak berpenyakit.
Anda yang merasa memiliki kategori di atas, silakan segera hubungi kami: (Panitia Qurban).

Breaking News : Tadi pagi Panitia Qurban kehilangan 1 ekor kambing bandot dengan ciri-ciri bulu kusut dan kusam, sangat bau dan jelek. Berita terakhir diketahui ternyata Kambingnya sedang membaca bbm ini.

Sementara itu Kata2 Ucapan Singkat Idul Adha Tahun 2016 yang kami bagikan hari ini, selamat menyambut hari raya Idul Adha dan semoga suatu saat kita semua di berikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk bisa berkurban, syukur-syukur bisa menunaikan ibadah haji. Amin Yarabbal’alamin.

0 Response to "Kata2 Ucapan Singkat Idul Adha Tahun 2016"

Post a Comment